Minggu, 10 Maret 2013

Kejuaraan Taekwondo Indonesia Open Championship 2012


.Pengurus Besar Persatuan Taekwondo Indonesia (PB TI)mengadakan kejuaraan Taekwondo Indonesia Open Championship, kejuaraan ini berlangsung  di Tenis Indoor Senayan Jakarta 11 -14 Desember 2012  Kejuaraan ini dibuka oleh Ketua Umum Persatuan Taekwondo Indonesia Marciano Norman.
Kejuaraan ini adalah kejuaraan junior yang diikuti para atlet dari 17 Provinsi di Indonesia dan 1 dari luar negeri yaitu Timor leste. Propinsi tersebut adalah, Aceh, Bali, Banten, Bengkulu, DKI Jakarta, Jambi, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Nusa Tenggara Timur, Papua Barat, Riau, Sumatera Selatan, Sumatera Utara dan Yogyakarta.
“Kejuaraan ini adalah sebagai test event bagi program pembinaan dan prestasi yang dilakukan oleh pengprov di daerah. Disamping itu kejuaraan ini juga menjadi parameter untuk menyelenggarakan kejuaraan internasional taekwondo di Indonesia masa mendatang . Karena Juni mendatang, kami akan menjadi tuan rumah untuk kejuaraan se-Asia dan Islamic Solidarity Game di Pakan Baru Riau , kita berharap pada kejuaraan international nanti, kita tidak hanya mampu berperestasi di Indobesia tetapi menjadi tuan rumah yang baik, tegasnya.
Sementara itu, panitia pelaksana, Yefi Triaji mengatakan, ajang ini sekaligus merupakan tolak ukur keberhasilan dari program Tim Pelatnas Garuda Emas yang selama ini digembleng dalam rangka program jangka panjang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar